Entri Populer

Slem354. Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

SERVICE KAMI

Posted By bagibrowsur On 05.25 Under
Penyebaran ke area perumahan / pemukiman sesuai dengan target market. 
Digunakan untuk mempromosikan secara luas, sehingga menimbulkan "brand awareness" atau "brand images" terhadap suatu produk.Promosinya bersifat umum, dan harus dilakukan beberapa kali.

Satu rumah hanya diberikan satu materi promosi kecuali ada permintaan khusus dari klien.Materi dikirim langsung ke rumah-rumah yang menjadi target market sesuai permintaan klien, kami membagi 3 target market sesuai bentuk fisik rumah dimana bentuk fisik rumah mewakili strata ekonomi (pendapatan) penghuninya.
• Penyebaran Langsung .
Penyebaran langsung ke person / orang dilakukan di tempat khusus atau keramaian.seperti Sekolah / Kampus / Mall / Pameran dan lain-lain yang telah di tentukan.Penyebaran ini dapat digunakan untuk mempromosikan secara luas, sehingga menimbulkan "brand awareness" atau "brand images" terhadap suatu produk / jasa dan harus dilakukan beberapa kali.
• Penyebaran Perkantoran
Penyebaran yang dilakukan ke area perkantoran baik Gedung atau pun Ruko yang mana dilakukan menggunakan tanda terima (tergantung permintaan) pada setiap brosur yang akan di berikan sehingga dapat menjadi bukti penyebaran dan dapat di jadikan prospek untuk klien.
• Penyebaran Melalui Surat kabar.
Penyebaran melalui surat kabar yang mana Brosur Anda kami selipkan dalam surat kabar.
• Penyebaran Brosur Spesial.
Penyebaran brosur yang mana kami sediakan data alamat PROSPEK / TARGET untuk brosur Anda, brosur kami berikan tanda terima sesuai data kami dan kami kirimkan ke alamat tersebut • Penyebaran Khusus.
Penyebaran Khusus ke tempat-tempat tertentu misalnya : penyebaran brosur hanya ke Salon ,Bengkel,Tempat Khusus dan lain-lain.
 Penempelan Poster.
Penempelan Poster di tempat-tempat umum atau mudah terlihat oleh khalayak ramai ataupun di tempat – tempat khusus seperti Sekolah/kampus/Rumahsakit dll

Posting Komentar