alexiakid105 LayananPenyebaran ke area perumahan / pemukiman sesuai dengan target market. 
Digunakan untuk mempromosikan secara luas, sehingga menimbulkan "brand awareness" atau "brand images" terhadap suatu produk. Promosinya bersifat umum, dan harus dilakukan beberapa kali.
Satu rumah hanya diberikan satu materi promosi kecuali ada permintaan khusus dari klien.Materi dikirim langsung ke rumah-rumah yang menjadi target market sesuai permintaan klien, kami membagi 3 target market sesuai bentuk fisik rumah dimana bentuk fisik rumah mewakili strata ekonomi (pendapatan) penghuninya.

• Penyebaran Langsung (Perkantoran-Kampus-Sekolah-Keramaian) .
misdinar ipekagreenville002 LayananPenyebaran langsung ke person / orang dilakukan di tempat khusus atau keramaian.seperti Sekolah / Kampus / Mall / Pameran dan lain-lain yang telah di tentukan.Penyebaran ini dapat digunakan untuk mempromosikan secara luas, sehingga menimbulkan "brand awareness" atau "brand images" terhadap suatu produk / jasa dan harus dilakukan beberapa kali.

• Penyebaran di Apartemen

IMG0937A LayananDSC05222 LayananPenyebaran  ke Apartemen baik melalui Box Surat atau pun langsung ke penghuni dengan di selipkan ke bawah pintu.

• Penyebaran Melalui Surat kabar

images2 LayananPenyebaran melalui surat kabar yang mana Brosur anda kami selipkan didalam surat kabar.pekerjaan dilakukan dini hari mulai pukul 2:00-4:00 (jika surat kabar datang tepat waktu).Bisa untuk semua Surat Kabar.Bukti berupa foto dan video pada saat penyisipan

• Instalasi Spanduk / Banner.

01580 img LayananPenempelan Poster di tempat-tempat umum atau mudah terlihat oleh khalayak ramai
atau di tempat - tempat khusus seperti Sekolah / kampus / Rumahsakit dll
  • Penempelan Poster

IMG0538 LayananPenempelan Poster di tempat-tempat strategis ,umumnya dilakukan malam hari dan di tempat yang mudah terlihat ole Masyarakat Umum.
Penempelan Poster Juga bisa dilakukan di sekolah-sekolah maupun kampus dengan isi Materi  berupa informasi pendidikan ,event atau kegiatan yang berhubungan dengan siswa maupun mahasiswa/i

2.Pengiriman Dokumen dan Paket

• Pengiriman City Courir dan Cargo dengan harga yang kompetitif dan layanan yang terbaik untuk pelanggan keterangan lebih jelas dapat di lihat disini
3.Biro Iklan. OFFLINE murah ONLINE
• Pemasangan Iklan Di Surat Kabar Ibukota maupun Daerah serta pemasangan iklan di ratusan situs iklan baris di internet.
Format Laporan.
  1. Photo dan Video akan di kirim by email berupa link http://bit.ly/(brosuranda)
  2. Brosur akan di tampilkan di frontpage http://sebarbrosur.com
  3. SMS live saat penyebaran/pengiriman
  4. Tanda terima untuk surat beralamat dalam bentuk hardcopy maupun softcopy
  5. Pelacakan Penyebaran oleh Global Position System - GPS (menyusul)